Blog Referensi Untuk Anda Yang Sedang Mencari Informasi Seputar Kesehatan, Pengobatan Update Setiap Harinya

Friday, January 24, 2014
Berlangganan

Tips Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

Info Kesehatan

Tips Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami Salah satu penyebab ternyadinya sakit gigi berlubang adalah bagian gigi yang kurang bersih sehingga banyak bakteri yang tertumpuk di karang gigii, dengan hal ini sobat harus menggosok gigi  dengan baik dan benar. Penyebab lainnya sobat terkena sakit gigi yaitu diantaranya : bagis gigi sobat ada yang berlubang, bagian gigi retak banyak memakan maknan yang manis, atau bisa juga bagian gusi sobat terkna infeksi virus.

Tapi sobat jangan khawatir dahulu, karena ada pengobatan secara alami untuk mengobati sakit gigi berlubang yang sobat derita, apa sajakah bahan bahan alami yang bisa untuk mengobati sakit gigi yang sobat derita, berikut ini selengkapnya.

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

  1. Dengan Menggunakan Daun CengkehKatanya dengan menggunakan daun cengkeh bisa juga untuk mengobati sakit gigi yang sobat alami. Terus bagaimanakah caranya ??? caranya yaitu sobat siapkan beberapa daun cengkih lalu sobat cuci daun tadi hingga bersih, selanjutnya sobat seduh daun cengkih dengan air panas yang baru mendidih. Lalu sobat lumatlah daun cengkin. Dan peras dengan kain bersih. Serta sobat basahilah kapas dengan air seduhan tadi dan masukanlah ke gigi sobat yang sakit (Berlubang).
  2. Dengan Menggunakan Minyak Cengkeh
    Ternyata juga bukan hanya daunnya loh yang bisa bermanfaat untuk mengobati sakit gigi berlubang, minyak dari tumbuhan cengkeh juga dapat sobat gunakan untuk mengobati saki gigi berlubang ini. Caranya ?? Caranya dalah sobat dengan menyiapkan kapan, dan teteskan 3 atau 2 tetes minyak cengkeh dan oleh (gosok)kan ke gigi yang berlubang (sakit).
  3. Dengan Menggunakan Teh Hangat.
    Ternyata teh hangat juga bisa loh sob untuk mengobati sakit gigi berlubang, tetapi lebih tepatnya yaitu untuk mengurangi rasa sakit gigi berlubang sobat. Karena teh panas katanya bisa membunuh bakteri yang ada di mulut dan menempel di mulut. Caranya yaitu dengan sobat ambil kantong teh lalu letakkan pada gusi sobat. Jika sobat memakai cara ini, sobat jangan gunakan gula ataupun madu atau gunakanlah teh pait.
  4. Dengan Menggunakan Cabe Rawit
    Cabe rawit katanya juga bisa untuk menghilangkan rasa sakit gigi berlubang sobat, carabya sibat tinggal larutkan saja cabe rawit di air yang panas, lalu sobat celupkan kapas secukupnya, dan gunakan kapas untuk menyummpal gigi berlubang sobat.
Semoga dengan Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami diatas, sakit gigi berlubang yang sobat alami bisa berkurang, dan semoga juga sobat cepat sembuh.